Posting Pertama di wordpress

Posting Pertama di wordpress

Posting Pertama di wordpress

Ini adalah posting pertama di wordpress, sebenarnya saya kurang paham tentang blog wordpress namun rasanya pengen juga saya punya blog di wordpress dan sekarang baru bisa  terlaksana punya blog di wordpress.com, lama juga ngutak-atik dashboardnya pertama saya lihat dulu apa pungsi tool-toolnya dan bagai mana pula cara menggunakannya. Yah………., namaya juga belajar ga ada salahnya ngutak-atik dasboard salah-salah paling install tema wordpress lagi heheheh………, mudah-mudahansih balik lagi seperti semula. Sengaja saya pilih tema wordpressnya

Buat teman-teman yang pengen belajar wordpress jangan ragu, kita ga pernah bisa kalu ga mau belajar. Toh pada dasarnya di dunia ini tidak ada yang tidak bisa yang penting mau belajar dan bertanya, Toh sekarang sudah banyak di internet tutorial-tutorialnya tinggal kita pahami bila perlu di print terus di bawa tidur tapi ingat mesti di baca he…..he…….heh jangan di bawa tidurnya doang kaga mau dibaca ringsek tuh tulisan. Nah buat yang lagi belajar tentang wordpress yang paling utama adalah tujuan dari kita membuat blog itu sendiri, apa buat bisnis, buat catan pelajaran, buat sekedar gengsi biar di kata keren gitu, nih………. gue dah punya blog, pokonya lo lo pada mesti liat blog punya gue sambil ngacungin telunjuk atau kita membuat blog itu sekedar hobi.

Nah ini yang di bilangin terahir yang paling bagus ya itu buat hobi siapa tahu dari kita dapat reruntuhan Dollar seperti blog yang satu ini nama blognyasih jelek  ” asal iseng ”   tapi yah………jangan terlau berharap dulu deh yang penting kita nyalurin hobi betul ngga yah kira- kira …………..? eheheh…….hehe………. Jadi dengan kita membuat blog nyalurin sesuatu yang positif  dari pada kita berbuat yang ia nggk-nggak , dari pada kita keluyuran yang ga karuan mendingan kita duduk manis di depan komputer sambil iseng membuat postingan.

eh….ia saya cuman ngingetin buat temen-temen yang mau buat blog atau wesite bagusnya yang geratisan aja dulu jangan langsung pake yang berbayar karena kita kan masih belajar nanti kalau lo lo sudah pada-pada pinter itu terserah, mau lanjut yang geratis apa di pindak ke yang berbayar  nah tentang masalah temanya kita pilih yang biasa aja dulu maksunya biar kita gampang ngtak atiknya gitu ha…..ha……..ha…..ha ( 100 x ) toh kapan – kapan kita bisa  Install tema wordpress yang bagus, yah………..hitung – hitung perkenalan sama blog kita, seperti yang udah di bilangin di atas yang paling poko kita membuat blog atau web itu buat apa nah seterusnya kita musti pelajari tool – toolnya jangan sampai kiat ga paham pungsi dari tool – tol tersebut.

Cukup sekian dulu tentang ” Posting Pertama di wordpress ” , ngga bisa nulis yang panjang lebar karena takut nati  warnetnya ga kebayar, maklumlah belum punya donatur masih minta di Ortu alias orang tua saya cukupkan sekian dab terimakasih

Salam KISS buat semua

 

 

 

One thought on “Posting Pertama di wordpress

Leave a comment